Rabu, 26 Oktober 2011

My First Introduce

Salam SADIS!

Inilah salam dan semangat yang akan saya bawa dalam kita menjadi seorang investor atau trader di dalam dunia saham.

Perkenalkan, saya David Wang, sebagai pemilik dan penulis blog ini, saya harap blog ini dapat membantu setiap kita untuk belajar berinvestasi di dunia saham. Yang saya harapkan adalah hubungan yang bukan satu arah, karena saya pun masih perlu banyak belajar dari kalian, para pembaca.

SABAR dan DISIPLIN, adalah kunci SUKSES di dunia saham. Berapa banyak dari dari mereka yang sebagian adalah teman-teman saya mengalami kekalahan di pasar hanya karena dua hal, yaitu mereka terlalu emosional dan greedy.

Yup, mungkin ada yang bertanya-tanya arti dari "Project 19.2 Millions". Dalam bahasa Indonesia artinya adalah proyek 19,2 juta... Ya, tidak jauh-jauh dari arti tersebut, dan tentunya ada suatu rahasia di balik tulisan tersebut, dan terutama dalam diri penulis =P

Oke, sudah cukup perkenalan dari saya,
sekali lagi,

SALAM SADIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar